Sunday, May 6, 2012

Catur Bola Liga - Mourinho Tegaskan Higuan Tetap Akan Di Madrid Musim Depan

Catur Bola Liga - Belakangan ini ramai diberitakan bahwa Gonzalo Higuain akan hengkang di akhir musim. Namun, Jose Mourinho memastikan Higuain akan tetap membela Real Madrid musim depan. Hal tersebut disampaikan Mou sekaligus menepis rumor yang menyebutkan Higuan akan berlabuh ke Manchester City musim depan.

Higuain gagal menjadi pilihan utama Jose Mourinho untuk menemani Cristiano Ronaldo. Mou lebih memilih Karim Benzema sebagai penyerang tengah. Meski demikian, Mourinho memastikan mantan striker River Plate tersebut tetap membela Madrid musim depan.

"Higuain memiliki kontrak yang panjang dengan Real Madrid. Dia bukan salah satu pemain yang datang tahun lalu dan gajinya juga tidak kalah dengan pemain Real yang lain. Dia selevel dengan pemain besar lainnya," ujar Mourinho.

"Tawaran sebesar 40,50, 60 juta Euro bisa saja dibuat untuk Higuain, tapi Madrid tidak akan menjualnya. Saya tidak punya masalah dengan dia. Dua penyerang tengah saya musim depan adalah Higuain dan Benzema."

Pelatih asal Portugal itu kemudian mengungkapkan rencana transfer Madrid. Mourinho menegaskan Los Blancos kemungkinan harus mencari kiper untuk melapis Iker Casillas jika Antonio Adan memutuskan untuk tidak bertahan.

"Jika Madrid mencari penjaga gawang di bursa transfer, itu karena Antonio Adan memutuskan untuk pergi. Tugas saya adalah meyakinkan Antonio bertahan dan saya sudah minta bantuan Iker untuk meyakinkan Antonio."

No comments:

Post a Comment